Lomba Sinergitas Kecamatan, Camat Tanjunganom Unggulkan Inovasi Ini

Ampiran Malam Tanjunganom atau yang lebih dikenal dengan AMT mampu memberikan wadah bagi UMKM se Kecamatan Tanjunganom. Kegiatan yang dikemas mirip dengan bazaar UMKM ini selalu diadakan setiap Sabtu malam.

Program AMT ini menjadi program unggulan dari Edie Srijanto, SE, MM, Camat Tanjunganom dalam penilaian Lomba Sinergitas yang dipaparkan siang ini (19/11/2020) di Ruang Asisten Pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Edie menyampaikan bahwa dengan dukungan Forkopimcam Tanjunganom dan seluruh elemen masyarakat, AMT ini dapat berlangsung dengan baik.  AMT ini juga merupakan salah satu gambaran, bagaimana Forkopimcam Tanjunganom bisa mewujudkan program Tri Cita Bhakti, dengan mampu meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat.

“Pada masa pandemi ini, kegiatan AMT masih berlangsung tetapi dengan protokol kesehatan yang sangat ketat,” tegas Edie pada paparannya. Dengan semangat Nyawiji, Edie meyakini Ampiran Malam Tanjunganom (AMT) yang dilaksanakan di alun-alun Tanjunganom, mampu menarik minat dari masyarakat, yang tentu saja mampu meningkatkan omset dari para peserta yang merupakan kelompok UMKM di Kecamatan Tanjunganom. (Zaki)

Baca juga:
Pacu Kreativitas Pemerintah Kecamatan dengan Penilaian Kinerja

1 Komentar

Ufi

Mantap