KODIM 0810 Nganjuk Jalin Silaturahmi Bersama Forpimcam Rejoso dengan Bersepeda

Sebagai Sarana Menyerap Aspirasi Masyarakat dan Tegakkan Protokol Kesehatan

NGANJUK, PING- Jajaran Komando Distrik Militer (KODIM) 0810 Nganjuk dibawah komando Dandim Letkol. Infanteri Tri Joko Purnomo berkesempatan berkunjung dan bersilaturahmi dengan jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Rejoso beserta seluruh Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Rejoso di Koramil 0810/15 Rejoso, Rabu (9/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Dandim Tri Joko mengajak untuk berolahraga dengan bersepeda keliling wilayah Kecamatan Rejoso. Momen itu dimanfaatkan Dandim Tri Joko sebagai sarana bercengkerama lebih dekat juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Kecamatan Rejoso melalui jajaran Forpimcam dan Kades se Kecamatan Rejoso.

"Terimakasih sekali atas antusias Forpimcam dan Kades Rejoso. Saya ingin mengajak berolahraga dengan bersepeda supaya sehat sekaligus sebagai momen silaturahmi dan saling sharing antara Kodim 0810 Nganjuk dengan Pemerintah Kecamatan Rejoso", tuturnya.

(Dandim Letkol. Inf. Tri Joko Purnomo didampingi Camat Rejoso Johansyah Setiawan, SE saat memberikan arahan kepada jajaran Forpimcam Rejoso sebelum bersepeda)

Dalam arahannya, Dandim Tri Joko mengatakan sebagai pimpinan masyarakat harus dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19, salah satunya dengan rajin berolahraga dan memakai masker. 

Dandim berharap dengan bersepeda dapat meningkatkan kesehatan di tengah masa pandemi, apalagi ada varian baru omicron yang menjadikan Kabupaten Nganjuk berada di Level 3 PPKM Mikro. 

"Maka sebagai abdi masyarakat kita harus memberi contoh yang baik. Jangan lupa tetap mematuhi prokes yang ada karena Nganjuk masih di Level 3 PPKM Mikro. Semoga dengan bersepeda dapat meningkatkan imun kita sehingga terhindar dari virus dan penyakit", tutupnya.

0 Komentar