Ketua PMI Nganjuk Serahkan Penghargaan kepada Sekolah Terbaik Pemenang Lomba SIKOM PMR dan PMR Award

Lishandoyo : Teruslah berprestasi serta tetap menjunjung tinggi nilai kemanusiaan

NGANJUK PING - Silaturahmi dan Kompetisi (Sikom) Palang Merah Remaja (PMR) se Kabupaten Nganjuk dan PMR Awards yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nganjuk telah berakhir, dari kegiatan tersebut telah diperoleh hasil pemenang dari berbagai perlombaan kepada sekolah dengan berbagai tingkatan, Selasa (13/9/2022).

Acara yang dibuka langsung oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi di SMA Negeri 3 Nganjuk pada Minggu, 11 September 2022 itu berakhir dengan sukses dan berhasil menghasilkan para juara di masing-masing kategori.

Ketua PMI Kabupaten Nganjuk Lishandoyo berkesempatan memberikan penghargaan berupa sertifikat dan medali kepada para peserta terbaik pemenang lomba, baik SIKOM PMR maupun PMR Awards. Dengan menjabat tangan mengucap selamat dan sukses, Lishandoyo menyerahkan penghargaan tersebut sembari berpesan kepada para pemenang lomba agar terus semangat dan berprestasi serta tetap menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dan kepalangmerahan.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba SIKOM PMR dan PMR Award 2022 ini, dengan berakhirnya kegiatan ini semoga selalu semangat, berprestasi dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan juga kepalangmerahan baik di sekolah maupun di luar sekolah", harapnya.

Baca Juga : Kembangkan dan Tingkatkan Kualitas Anggota, PMI Kabupaten Nganjuk Gelar Sikom PMR dan PMR Awards

Kepada seluruh peserta SIKOM dan Pembina diberikan piagam keikutsertaan dan juga stiker. Sementara untuk pemenang lomba secara keseluruhan (Juara Umum) diberikan piala dan sertifikat yang akan diserahkan pada saat HUT PMI ke 77 tahun 2022.

Sebelumya kegiatan penilaian PMR Award 2022 itu telah dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 8 September 2022 diikuti oleh 30 sekolah se Kabupaten Nganjuk yang terdiri dari tingkat SD/MI 4 sekolah, tingkat SMP/MTS 10 sekolah, dan tingkat SMA/SMK/MA 16 sekolah.

Baca Juga : Pandemi, PMR Kabupaten Nganjuk Tetap Aktif Berkegiatan

Sebagai informasi berikut daftar pemenang lomba SIKOM PMR dan PMR Award 2022 :

 

 

0 Komentar