Kang Marhaen Terima 445 Paket Sembako dari Paguyuban Bakul Bawang Merah

Mendukung Gerakan Teplekan Wong Nganjuk Peduli Dampak Covid-19

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA menerima sebanyak 445 paket sembako dari Paguyuban Bakul Bawang Merah, Senin (26/07/2021). Bantuan sembako tersebut dalam rangka mendukung Gerakan Teplekan Wong Nganjuk Peduli Dampak COVID-19, yang telah dideklarasikan beberapa hari sebelumnya.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Kang Marhaen menerima secara simbolis sembako dari ketua paguyuban bakul bawang merah, Suprapto. Dalam sambutannya, Kang Marhaen mengapresiasi bantuan yang diberikan tersebut.

Secara simbolis, Kang Marhaen menyerahkan bantuan paket sembako kepada para tukang becak

"Terima kasih atas partisipasi Paguyuban Bakul Bawang Merah Nganjuk yang telah memberikam bantuan. Alhamdulillah, ini adalah bentuk kepedulian teman-teman para bakul bawang merah kepada sesama, terutama yang terdampak COVID-19," ujar Kang Marhaen.

Kang Marhaen berharap, penyerahan bantuan tersebut bisa menjadi contoh bagi masyarakat lain. Terutama untuk bergotong royong, dan peduli kepada warga yang terdampak COVID-19. "Dan menyumbang atau bersedekah bisa memicu munculnya hormon endorfin, atau kesenangan. Dan dapat meningkatkan imun," tandasnya.

Usai menerima secara simbolis, Kang Marhaen lantas menyerahkannya kepada para tukang becak yang berada di sekitar Alun-Alun Nganjuk. Ada puluhan tukang becak yang menerima bantuan tersebut. Para penerima nampak senang, karena mendapat bantuan sembako dari Gerakan Teplekan Wong Nganjuk Peduli Dampak COVID-19 itu. (Hs/Ys)

 

Baca Juga :

 

0 Komentar