Kang Marhaen Serahkan Bantuan Kursi Roda pada Difabel

Bentuk Pemberian Semangat dan Dukungan Moral

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA menyerahkan bantuan berupa sepuluh unit kursi roda, Senin (06/09/2021). Puluhan kursi roda itu diserahkan bagi warga kurang mampu dan penyandang disabilitas.

Sebagai informasi, bantuan tersebut berasal dari PT Sumber Alfaria Trijaya, atau Alfamart. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang toko penjualan berjaringan itu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kang Marhaen. Turut mendampingi, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Nganjuk. Serta pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya.


Secara simbolis Kang Marhaen bersama
pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya menyerahkan bantuan sepuluh unit kursi roda

Pada sambutannya, Kang Marhaen mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamart. Dan penyalurannya menggandeng LazisMU.

"Terima kasih atas kerjasamanya. Ini merupakan wujud kepedulian kita bersama terhadap masyarakat kurang mampu. Serta penyandang disabilitas di Kabupaten Nganjuk," ujar Kang Marhaen pada acara yang berlangsung di ruang kerjanya itu.

Sembari berbincang dengan penerima bantuan, momen tersebut dimanfaatkan Kang Marhaen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Termasuk mengetahui kondisi dari penerima bantuan kursi roda.

"Tetap semangat. Dan yakin kita bisa," lanjut Kang Marhaen memberi dukungan moril kepada para penyandang difabel penerima bantuan kursi roda. (Hs/Ys)

 

Baca Juga :

0 Komentar