Kang Marhaen Harap Milenial Nganjuk Menjadi Generasi Tangguh

Hadiri Road Show GenRe Millenia di SMK Baitul Atieq Berbek

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA mengajak anak muda Kota Bayu menjadi generasi yang tangguh. Serta bisa mempersiapkan diri untuk mewujudkan keluarga berkualitas.

Hal itu Kang Marhaen sampaikan saat menghadiri kegiatan Road Show Generasi Berencana (GenRe) Millenia Kabupaten Nganjuk tahun 2021 yang diselenggarakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Nganjuk, Selasa (14/09/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di SMKS Baitul Atieq, Desa Cepoko Kecamatan Berbek.

Dalam sambutannya, Kang Marhaen mengatakan pemerintah berupaya menjembatani generasi milenial untuk belajar tentang persiapan Keluarga Berencana (KB). Sehingga, diharapkan ke depan bisa tercipta keluarga yang berkualitas.


Kang Marhaen memberikan hadiah kepada siswi SMKS Baitul Atieq yang berhasil menjawab pertanyaan terkait GenRe

"Dengan kegiatan ini diharapkan agar generasi milineal bisa merencanakan semua hal yang diimpikan kelak untuk meraih masa depannya. Mulai rencana saat ini hingga sampai rencana yang akan datang," tutur Kang Marhaen.

Untuk itu, Kang Marhaen berpesan kepada siswa-siswi SMKS Baitul Atieq agar menjadi generasi yang tangguh. Serta tidak mudah putus asa.

"Karena ke depan itulah modal untuk meraih kesukseskan. Dan yang perlu diingat, m uliakan kedua orang tua. Karena tanpa restu beliau, kita tidak bisa menjadi apa-apa," pesan Kang Marhaen.

Sebagai informasi, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk S Wahyuni Marhaen Djumadi. Kemudian Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk Dra. Widyasti Sidhartini, M.Si.

Hadir pula Plt Camat Berbek Ida Shobihatin, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Berbek. Serta pimpinan Pondok Pesantren Baitul Atieq, Mohamad Zulfa Arif.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Road Show GenRe Millenia". Pesertanya adalah siswa siswi kelas X hingga XII SMKS Baitul Atieq, dengan jumlah kurang lebih 125 orang peserta.

Road show tersebut mengundang beberapa narasumber. Misalnya dari BNNK Nganjuk. Serta anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Nganjuk, Dra Lilik Sulistyowati, SE. (Hs/Ys)

 

Baca Juga :

0 Komentar