Kang Marhaen Dukung Pengelolaan ZISKA yang Akuntabel dan Profesional

Hadiri Bimtek LazisMU, Dorong Penyaluran Tepat Sasaran

NGANJUK, PING-Plt Bupati Nganjuk DR Drs H Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA menghadiri kegiatan bimbingan teknis (bimtek) sistem informasi manajemen keuangan Zakat, Infak, Sedekah dan Dana Kemanusaan (ZISKA) yang diselenggarakan oleh Lembaga Zakat, Infak dan Shadaqah (LazisMU) Jatim di Front One Ratu Hotel Nganjuk, Selasa (16/06/2021).

Pada kesempatan itu, Kang Marhaen mendukung penyelenggaraan bimtek tersebut. Karaena, pada era digital seperti saat ini, telah banyak sistem yang menangani pengelolaan ZISKA. Untuk itu, kata Kang Marhaen, LazisMU Nganjuk perlu membangun kepercayaan publik. Khususnya dalam mengelola ZISKA yang akuntabel, professional dan transparan.


Perwakilan pengurus LazisMU kabupaten maupun kota seluruh Jawa Timur ikuti bimtek Ziska 
di Front One Ratu Hotel Nganjuk

“Agar publik percaya kepada kita. Dan semoga dengan bimtek ini, LazisMU menjadi lembaga amal yang semakin dipercaya masyarakat dan umat. Serta semakin amanah, dan dalam penyaluran ZISKA sesuai dan tepat pada sasaran, yaitu masyarakat yang berhak menerima,” ujar Kang Marhaen sambil disambut tepuk tangan para peserta bimtek.

Sebagai informasi, bimtek berlangsung selama tiga hari, dua malam. Tepatnya 16 hingga 18 Juni 2021. Bimtek diikuti perwakilan pengurus LazisMU kabupaten maupun kota seluruh Jawa Timur. (Hs/Ys)

Sumber : humaskabnganjuk

Baca Juga

0 Komentar