Ini Cara PJI Cabang Nganjuk dalam Memperingati HUT ke-28

Bakti Sosial kepada Warga Nganjuk yang Penderita Tumor

NGANJUK, PING-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28, Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Cabang Nganjuk mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos), Kamis (17/06/2021). Baksos ditujukan bagi warga kurang mampu, yang menderita penyakit tumor jinak berupa daging yang tumbuh di kulit tubuh.

Ketua PJI Cabang Nganjuk Roy Ardian Nur Cahya, SH, MH mengatakan, melalui baksos tersebut, pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi penerima. Serta meringankan beban yang ditanggung oleh warga. "Di samping itu, dengan baksos ini, semoga dapat membangkitkan semangat warga kurang mampu dalam menjalani kehidupan, akibat masih mewabahnya COVID-19," terangnya.

Sebagai informasi, baksos diisi kegiatan pemberian bantuan sembako. Dengan isian berupa beras, mi instan, telur, gula pasir, minyak goreng dan berbagai bahan lainnya. Selain Ketua PJI Cabang Nganjuk, Roy Ardian Nur Cahya, SH, MH, baksos juga diikuti para Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk lainnya. Seperti Deris Adriani, SH, MH; Endang Dwi R, SH; dan Ratrieka Yuliana, SH.

Sedangkan pelaksanaan baksos sendiri, langsung dengan penyerahan sembako di kediaman para penerima. Ada dua lokasi pelaksanaan baksos. Pertama, di Desa Tiripan, Berbek. Di sana, bantuan baksos berupa paket sembako diterima oleh Jaimin, Paijo, Lagiyem, Samini dan Saminem. Sedangkan di lokasi kedua, PJI Cabang Nganjuk menyerahkan bantuan bagi Surip, yang tinggal di Desa Selorejo, Bagor. Kebetulan, seluruh penerima bantuan adalah penderita tumor jinak daging tumbuh pada kulit. Bantuan-bantuan baksos diserahkan oleh para Jaksa Fungsional Kejari Nganjuk tersebut. (Ys/Hs)

Baca Juga :

Rekomendasi

judul.

0 Komentar