GOW Nganjuk Gelar Resepsi Peringatan HUT ke 38 Tahun 2022

Kang Marhaen : Semangat Gotong Royong Merupakan Salah Satu Pentingnya Membentuk Organisasi

NGANJUK, PING- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Nganjuk menggelar serangkaian acara resepsi dalam rangka memperingati HUT ke 38 GOW serta untuk memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022. Diantaranya yakni santunan anak yatim, penyerahan bantuan berupa 3 unit mesin jahit dan peragaan busana oleh perwakilan pengurus GOW.

Acara yang digelar pada Selasa (21/08/2022) di Pendopo KRT. Sosrokoesoemo tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi didampingi oleh Ketua GOW Kabupaten Nganjuk Ibu Yuni Marhaen. Turut hadir Penasehat GOW Nganjuk, Pengurus GOW dari 31 Organisasi wanita yang tergabung di dalam GOW di Kabupaten Nganjuk. Serta seluruh dinas terkait dan para tamu undangan.

Marhaen Djumadi mengucapkan syukur karena acara yang diselenggaraka dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Cetak Atlet Profesional, Kang Marhaen Buka Open Tournament Bola Voli Piala Bupati 2022

"Semoga di HUT ke 38 ini GOW selalu diberikan kesuksesan dan keberkahan. Semoga GOW menjadi organisasi yang semakin maju kedepannya," pungkas Kang Marhaen.

Menurutnya, dengan adanya organisasi wanita seperti ini dapat mendukung kinerja para laki-laki atau bapak dan dapat saling men-support dengan tujuan membangun Nganjuk untuk bangkit bersama-sama.

Kang Marhaen juga berpesan kepada seluruh anggota GOW untuk bersinergi bersama dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Nganjuk.

“Dalam berorganisasi pentingnya ini komunikasi, sinergi dan  kolaborasi untuk memperoleh jiwa gotong royong dan semangat persatuan,” tambah Kang Marhaen.

Baca Juga : Kang Marhaen Ajak Bela Beli Produk Nganjuk Lewat Jatim Puspa

Kemudian, Wakil Ketua I TP PKK Nganjuk Yuni Marhaen mengatakan dengan diadakan pemberian mesin jahit kepada Sekolah Luar Biasa di Patianrowo, diharapkan dapat bermanfaat bagi para anak-anak berkebutuhan khusus. 

“Serta kami juga memberikan pelatihan agar mempunyai keahlian untuk lebih mandiri dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari” tambahnya.

Yuni berharap di HUT GOW ke-38 ini dapat mensuport kegiatan-kegiatan Pemda Nganjuk terutama kaum perempuan sangat berarti didalam keluarga. Serta mengajak para anggota untuk berkolaborasi bersama semua organisasi yang tergabung didalam GOW agar kegiatannya bermanfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya, acara dimeriahkan dengan lomba fashion show yang diikuti oleh anggota GOW sebanyak 40 orang. Yang diperagakan oleh anggota GOW dari yang muda hingga senior. Dalam kesempatan tersebut, Bu Yuni Marhaen juga menjadi salah satu juri yang menilai lomba.(ae/cy)

 

 

0 Komentar