Dukung Anyes dan Pangesti di Ajang Raka Raki 2021

Perwakilan Kabupaten Nganjuk dalam Pemilihan Duta Wisata Jawa Timur

NGANJUK, PING-Pemilihan Raka dan Raki Jawa Timur kembali dilaksanakan pada tahun 2021. Kabupaten Nganjuk turut mengirim dua wakil terbaiknya dalam ajang pemilihan duta wisata tersebut. Dia adalah Anyes Wahyudi, dan Pangesti Rofiu Irsaj.

Atas keikutsertaan dua wakil Kota Bayu itu, Kasi Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Nganjuk Ninik Purwaningrum mengajak masyarakat untuk memberi dukungan. Dukungan dapat dilakukan secara daring. Dengan cara menyukai, berkomentar, membagikan dan menyimpan video finalis pada akun Instagram Raka Raki Jawa Timur @rakaraki_jatim hingga maksimal tanggal 2 Juli 2021. 

"Agar finalis dari Nganjuk bisa menjadi yang terbaik. Serta dapat mengemban tugas dengan maksimal, dan membawa nama harum Nganjuk dengan prestasi-prestasinya," terang Ninik saat ditemui PING di ruang kerjanya, Jumat (25/06/2021).

Sebagai informasi, pemilihan Raka Raki merupakan upaya meningkatkan profesionalisme bagi generasi muda yang bertalenta dan berprestasi di bidang kebudayaan dan pariwisata. Serta mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Ajang tersebut diikuti oleh 33 pasangan perwakilan dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Pasangan yang terpilih nantinya akan dipersiapkan untuk mempromosikan potensi wisata Jawa Timur. Sehingga bisa menarik wisatawan, dengan bekal dan pelatihan untuk menjaga warisan budaya leluhur dan mempopulerkan kearifan lokal setempat.

"Raka Raki ini nantinya akan mempromosikan, mengeksplorasi, dan mempopulerkan wisata, kuliner, dan budaya di Jawa Timur dan di Kabupaten Nganjuk sendiri tentunya", jelas Ninik sambil berharap Anyes dan Pangesti dapat tampil maksimal.(yos)

Baca Juga :

0 Komentar