Disnakerkop UM Jembatani Pencari Kerja kepada PT SAI

Upaya Penyaluran Putra Daerah yang Ingin Berkarir pada Sektor Industri

NGANJUK, PING-Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disnakerkop UM) Kabupaten Nganjuk berupaya menjembatani para putra daerah yang ingin berkarir di sektor industri. Rabu (30/06/2021), Disnakerkop UM mengadakan sosialisasi bagi pencari kerja dengan menggandeng PT Sukses Abadi Indonesia (SAI) yang membuka perekrutan pada bagian operator produksi.

Acara tersebut dibuka oleh Marsini, SE selaku Kabid Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Disnakerkop UM Kabupaten Nganjuk. Dalam sambutannya Marsini menyampaikan terima kasih kepada PT SAI, atas kerjasama dan peluang kerja bagi para pencari kerja. Terutama bagi pencari kerja yang asli dari Kota Bayu. "Semoga menjadikan manfaat untuk anak anak putra daerah Kabupaten Nganjuk yang membutuhkan kerja," katanya pada acara yang berlangsung di aula Disnakerkop UM Kabupaten Nganjuk.


Personalia PT SAI menjelaskan visi maupun misi perusahaan kepada Bursa Kerja Khusus (BKK) SMA, SMK maupun MA

Dijelaskan Marsini, pihaknya rutin menjembatani antara pencari maupun penyedia lapangan kerja. Salah satunya melalui sosialisasi dengan PT SAI tersebut bersama Bursa Kerja Khusus (BKK) SMA, SMK maupun MA seluruh Kabupaten Nganjuk. "Seperti kali ini, bersama PT SAI. Kami juga rutin mengadakan sosialisasi bersama perusahaan lain," tandasnya.

Sementara itu, Ella selaku Personalia PT SAI menjelaskan, perusahaan tempat ia mengabdi mengusung visi maupun misi menjadi produsen sepatu olahraga berstandar internasional yang diproduksi dari Kabupaten Nganjuk. "Upaya perusahaan kami menjadi salah satu solusi perekonomian di Kabupaten Nganjuk di tengah pandemi COVID-19. Apalagi, dengan keikutsertaan putra daerah Nganjuk dalam proses produksinya," kata Ella pada acara yang dihadiri kepala BKK dari sekolah tingkat menengah di seluruh Kabupaten Nganjuk itu. (Hs/Zk)

Baca Juga :

0 Komentar