Disnakerkop UM Bagikan 400 Paket Sembako di Tujuh Kecamatan

Peringatan Harkopnas ke-74 dan Bentuk Kepedulian Akibat Dampak COVID-19

NGANJUK, PING-Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro (Disnakerkop UM) Kabupaten Nganjuk memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 74 tahun 2021, Selasa (27/07/2021). Peringatan Harkopnas ke 74 diisi kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagikan 400 paket sembako untuk masyarakat di tujuh kecamatan.

Kepala Disnakerkop UM Kabupaten Nganjuk, drs. Supiyanto, MM yang menyerahkan secara simbolis baksos tersebut. Selain penyerahan, juga sekaligus dilakukan upacara pemberangkatan dari halaman kantor Disnakerkop UM Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Supiyanto mengatakan  bantuan tersebut berasal dari berbagai pihak. Seperti kerjasama dengan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Nganjuk. Serta berbagai koperasi. Seperti Koperasi Simpan Pinjam (KSP), Koperasi Wanita (Kopwan) maupun Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI).


400 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di tujuh kecamatan.

"Alhamdulillah, terkumpul 400 paket sembako. Kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di tujuh kecamatan. Yakni Ngronggot, Lengkong, Pace, Loceret, Berbek, Bagor dan Wilangan," kata Supiyanto.

Supiyanto juga mengapresiasi kepada semua anggota koperasi di Kota Bayu yang telah ikut berpartisipasi dalam baksos itu. Karena, baksos dan partisipasi tersebut adalah bentuk perhatian bagi warga yang terdampak COVID-19.

"Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya. Inilah bentuk kepedulian kita bersama, kepada masyarakat Nganjuk. Kami harap, bantuan ini bermanfaat. Terutama bagi warga yang terdampak," lanjutnya.

Sebagai informasi, usai diberangkatkan, bantuan-bantuan tersebut langsung disalurkan di masing-masing kecamatan. Pihak Disnakerkop UM yang mendistribusikan langsung bansos itu. Dibantu dengan perwakilan Dekopinda Nganjuk. Serta melibatkan pos koperasi di setiap kecamatan yang telah terdata untuk menerima bantuan. (Hs/Ys)

 

Baca Juga :

0 Komentar