Dewan Revisi Renja untuk Dukung PPKM Darurat

Terapkan Prokes Ketat dalam Setiap Agenda

Nganjuk-PING, DPRD Kabupaten Nganjuk menggelar rapat koordinasi terbatas pada Senin (5/7). Rakor tersebut untuk menyesuaikan jadwal rencana kerja DPRD. Karena saat ini, Kabupaten Nganjuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Nganjuk Ulum Basthomi. Hadir di rapat tersebut Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Nganjuk Raditya Haria Yuangga, dan Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Nganjuk Jianto.

Ulum mengatakan, DPRD Kabupaten Nganjuk mendukung PPKM Darurat di Kota Angin. Sehingga, pandemi Covid-19 segera berakhir.  “Semoga PPKM Darurat ini berhasil menekan penyebaran Covid-19,” harapnya.

Untuk itu, agenda DPRD Kabupaten Nganjuk yang telah dibuat bulan lalu langsung direvisi. Sehingga, tidak mengganggu PPKM dan kinerja dewan. Apalagi, jadwal wakil rakyat sangat padat. “Kami harus menggelar rapat tentang perubahan APBD 2021,” ujar Jianto.

Agar tidak terjadi penularan Covid-19, Jianto meminta rapat dilaksanakan dengan peserta terbatas. Yang lain bisa mengikuti secara daring. “Harus mematuhi protokol kesehatan ketat,” tandasnya.

Sumber : Radar Kediri

Baca Juga :

 

0 Komentar