Bupati Nganjuk Serahkan 456 Petikan SK CPNS Hasil Seleksi Tahun 2018

Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat menyerahkan sebanyak 456 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos seleksi rekrutmen CPNS tahun 2018. Penyerahan SK dilaksanakan di Pendopo Pemkab Nganjuk, Kamis (9/5).

Di sela- sela acara, Bupati Novi menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima SK CPNS, sekaligus menyampaikan harapan agar para abdi negara ini siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik.

Karena keberhasilan pembangunan Kabupaten Nganjuk, sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan saudara-saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diemban, “ujar Bupati”.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, amanah yang luar biasa ini tidak semua orang mendapatkannya. Oleh karena itu, para CPNS diminta bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Antara lain dengan meningkatkan dan menunjukan kualitas diri, untuk selalu memiliki komitmen, disiplin, profesional, memiliki pengetahuan dan wawasan dan menjadi seorang pelayan yang berkualitas.

Seorang PNS yang sejati adalah tidak ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima, tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat, “ pungkas Bupati Novi”.

Penyerahan SK CPNS Formasi 2018 juga disaksikan oleh Wakil Bupati, Kanreg II BKN Surabaya, Setda Kab. Nganjuk, para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Nganjuk.

CPNS yang mendapat SK tersebut terdiri 44 tenaga honorer,242 tenaga guru,30 teknisi, dan 140 tenaga kesehatan. (Hs-Ys/diskominfo)

0 Komentar