Bupati Nganjuk Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri

Jajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengikuti apel perdana pasca menikmati libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H di halaman Pendopo Pemkab Nganjuk, senin (10/6) dan di pimpin langsung oleh Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos. M.M.

Turut hadir dalam apel perdana Wakil Bupati Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.H., MBA., Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo, seluruh pejabat eselon II dan eselon III, Perangkat Daerah Kabupaten Nganjuk, jajaran ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Nganjuk.

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Nganjuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah dan menyampaikan Mohon Maaf Lahir & Bathin.

“Kami berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjalankan  fungsi dan melaksanakan kebijakan-kebijakan atasan atas dasar program kerja pemerintah, Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai abdi negara/pelayan masyarakat harus menghindari pungli dan jangan menyebar informasi hoax, “ujar Mas Novi.

“Di bulan yang mulia ini, saya mengajak para ASN dengan tulus ikhlas saling maaf-memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan dan kekhilafan. Semoga dengan kembalinya fitrah ini para ASN melaksanakan tugasnya dengan niatan yang baik dan dispilin sehingga untuk 5 tahun kedepan Kabupaten Nganjuk menjadi urat nadi pembangunan di Jawa Timur, “ tambahnya.

Diakhir acara dilanjutkan halal-bihalal dengan saling bersalaman, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai berdiri berjajar yang kemudian satu persatu pegawai di Lingkup Pemkab Nganjuk. (Hs-Ys/Diskominfo)

0 Komentar