Bupati Nganjuk Lantik 167 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos., M.M., mengangkat sumpah janji dan melantik 167 eselon III dan IV untuk menduduki jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Kabupaten Nganjuk, Selasa malam (16/7), di Pendopo Pemkab Nganjuk.

Pelantikan turut dihadiri  Wakil Bupati Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.H., MBA., Sekretaris Daerah Nganjuk Ir. Agoes  Soebagijo, Inspektorat Drs Lis Handoyo, Msi, Seluruh OPD, dan Pejabat Eselon III dan IV.

Bupati Nganjuk menjelaskan, pelantikan dan mutasi pejabat tujuannya untuk lebih memaksimalkan kinerja pemerintah daerah, untuk meningkatkan wawasan, dan peforma.

Lingkup jabatan yang diisi mulai dari para camat, sekretaris OPD, kepala bagian, kepala bidang, hingga kepala seksi.

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk yang juga didamping Wakil Bupati Marhaen Djumadi berpesan, para pejabat yang baru dilantik untuk betul-betul menjaga amanah yang diberikan.

Ada beberapa hal yang ditekankan bupati Nganjuk terkait pengisian jabatan administrator dan pengawas yaitu 1. ASN adalah pelaksana kebijakan di daerah, 2 ASN sebagai pelayan masyarakat yang juga memiliki mobilitas tinggi ke wilayah kerja masing-masing, 3. ASN sebagai Pemersatu Bangsa jangan sampai ada ASN yang mencoba membuat kegaduhan di masyarakat.

“Saya berharap para pejabat yang baru saya lantik ini bisa menjadi role mode, sebagai pengerak perubahan ke arah hal yang lebih baik”. Tegas Mas Novi. (Hs-Ys/ Diskominfo)

0 Komentar