Bupati Nganjuk Lantik 12 Pejabat JPT Pratama Eselon II

Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos. M.M., melantik 12 pejabat eselon II untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama, pada Selasa malam, 18 Juni 2019, di Pendopo Kabupaten Nganjuk.

Kandidat yang terpilih merupakan hasil dari rekemondasi tim panitia seleksi (Pansel) yang telah melakukan assessment.

Kedua belas pejabat yang dilantik antara lain yakni Judi Ernanto,S.Pi, M.M yang menduduki sebagai Kepala Dinas Pertanian, Slamet Basuki, A.P yang dilantik menjadi Kepala Diskominfo, Suharono, S.Sos, M.M sebagai Asisten Administrasi Umum, dan Samsul Huda, SH. M.H sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

Lalu, Ir. Muslim Harsoyo sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Nafhan Tohawi, S.H. M. H menduduki jabatan Kepala Dinas Sosial dan PPPA, Kartimah, S.E, M.Si Kepala DPKAD, Agus Frihannedy,S.Pd, M.Si menjabat sebagai Kepala Disnakerkop dan UM, serta Tri Wahyu Kutjoro, S.Sos,M.M sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Berikutnya, Haris Jatmiko, S.Pd, M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas PMD, Dr. Sopingi, A.P, M.M sebagai Kepala BKD, dan Drs. Adam Muharto sebagai Kepala BAPPEDA.

Bupati Novi melantik 12 pejabat eselon II dibawah sumpah Kitab Suci Al-Quran. Dia menuturkan, pengisian baru sejumlah pejabat tersebut untuk mempercepat akselerasi pembangunan dan percepatan dibawah komandonya.

Bupati Novi memastikan, pengisian jabatan sama sekali tidak ada suap-menyuap. Penerimaan 12 pejabat tersebut berdasarkan rekomendasi dari tim panitia seleksi yang telah ditunjuk dan mereka yang terpilih merupakan satu dari tiga nama yang diajukan tim pansel ketika proses seleksi yang diikuti puluhan pejabat.

"12 kepala OPD yang saya lantik hari ini 3 terbaik yang telah diseleksi oleh pansel selama beberapa waktu yang lalu, sehingga pansel sudah memberikan 3 terbik kepada saya.”ujar Bupati Novi, usai pelantikan Selasa malam, 18 Juni 2019.

Kegiatan pelantikan ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Nganjuk kepada para pejabat yang telah dilantik. (Hs-Ys/Diskominfo)

0 Komentar