Bupati Nganjuk Ikuti Outbound Lintas Instansi

NGANJUK - Dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol linmas) Kab. Nganjuk mengadakan Outbound Lintas Instansi, Selasa 4 Desember 2018 di objek wisata Roro Kuning, Desa Bajulan Kecamatan Loceret.

 

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Forkopimda, Kepala OPD, Camat, kepala desa, Kapolsek, Danramil, serta pekabat lain di Lingkungan Pemerintahan Kab. Nganjuk. Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk pun turut serta. Dalam sambutannya Bupati Nganjuk Haji Novi Rahman Hidayat S.Sos, MM. Ungkapkan kegembiraannya atas terlaksananya acara semacam ini. "Mudah-mudahan dengan mengikuti acara ini kita semua bisa semakin kompak dan bersatu untuk memajukan Nganjuk," terangnya.

 

Acara dimulai pukul 08.30 WIB para peserta membentuk lingkaran di lapangan parkir Roro Kuning untuk mengikuti permainan pertama. Selanjutnya setelah Bupati memberangkatkan, peserta berjalan ke lokasi outbound. Di lokasi outbound ada 4 permainan atau tantangan yang harus diselesaikan oleh para peserta. Misalnya seperti memindahkan air secara estafet dan permainan-permainan outbound lainnya. Setelah sampai finish Wakil Bupati Nganjuk, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, MM, MBA., menutup acara outbound dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir setelah acara ditutup para peserta bernyanyi bersama. (HP/edp/yi)

0 Komentar