Bupati Nganjuk Berangkatkan Peserta Jalan Sehat

Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos,M.M memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari jadi ke -74 Provinsi Jawa Timur, HUT ke-48 Korpri, HUT ke-74 PGRI, Hari Guru Nasional ke-26, dan HUT DWP ke-20 tahun 2019, di depan Pendopo Pemkab Nganjuk, Rabu, (27/11/2019).

Acara diikuti oleh Wakil Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi,S.E,S.H,M.H,MBA., Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, A.Md, Sekretaris Daerah Ir. Agoes Soebagijo, Inspektur Daerah Drs. Lishandoyo, M.M., Staf Ahli Bupati, Asisten pemerintahan, Kepala OPD, para guru, dan pelajar.

Jalan sehat tersebut menempuh jarak 2 kilometer, dengan rute yang dilalui, dimulai dari depan Pendopo Pemkab Nganjuk(Jl. Basuki Rahmat) menuju (Jl. Kartini), Gedung Juang 45 (Jl. Gubernur Suryo), kemudian (Jl. Doktor Soetomo), menuju (Jl. Ahmad Dahlan) dan berakhir kembali di Pendopo Pemkab Nganjuk.

Dalam sambutannya Bupati Novi, mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat merupakan kegiatan yang positif dan sangat baik untuk kesehatan tubuh.

" Karena jika kita sehat, maka kita bisa melakukan berbagai aktivitas dengan baik, " tambahnya. ( Hs-Ys/Diskominfo)

0 Komentar