Bupati Nganjuk Bedah Rumah Tak Layak Huni milik Warga Kepanjen

Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos., M.M., kembali melakukan kunjungan kerja ke desa - desa. Kali ini dilaksanakan di Desa Kepanjen, Kecamatan Pace, Rabu 10 Juli 2019

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Anjuk Ladang ini didampingi oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk beserta perangkat desa setempat.

Bupati Nganjuk Novi menyampaikan, kunjungan kerja bertujuan selain mempererat tali silaturahmi dan bertatap muka, Ia juga ingin mendengar langsung apa saja keluhan masyarakat.

Secara khusus, Bupati Novi bersama Kepala Desa Kepanjen beserta seluruh Kepala OPD, bersama-sama bergotong - royong bersama warga untuk membantu keluarga bapak Khoirul Anam, warga desa setempat yang rumahnya butuh bantuan dari Pemerintah.

“Sehingga dengan semangat gotong - royong ini bisa mengumpulkan anggaran dan bisa mengumpulkan bantuan-bantuan material berupa besi, kayu, batu dan sebagainya. Alhamdulillah bisa membantu keluarga bapak Khoirul Anam, “tambahnya.

Untuk diketahui, kondisi rumah Khoirul Anam saat ini tidak layak huni dan rawan roboh. Sementara kondisi ekonomi keluarganya pas – pasan, sehingga tidak mampu membiayai renovasi sendiri.

Bupati Novi juga menyalurkan bantuan uang Rp 35 juta kepada keluarga bapak Khoirul Anam.

Pada kesempatan yang sama Bupati Nganjuk Novi juga menyampaikan, bahwa kami akan membantu pemerataan pada masyarakat.

Bupati Nganjuk Novi berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Nganjuk dengan berpola fikir yang positif.

“Serta teman-teman media, agar membantu memberikan informasi berita yang benar, tanpa hoax. Sehingga masyarakat tahu bahwa pemerintah Nganjuk benar-benar bergerak menjalankan programnya, “ pungkas Bupati Novi. (Hs-Ys/Diskominfo)

0 Komentar