Bukti Komitmen Bupati Nganjuk, Jalan Begadung-Mlorah Kini Mulus Kembali

Satu-persatu ruas jalan yang mengalami kerusakan di Kabupaten Nganjuk, kini sudah diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Salah satunya, jalan aspal yang menghubungkan Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk menuju Desa Mlorah, Kecamatan Rejoso.

Perbaikannya sudah rampung sejak Juni 2019. Kondisi jalan aspal yang sebelumnya rusak parah dan dipenuhi lubang, kini sudah berubah menjadi mulus.

"Perbaikan infrastruktur jalan ini merupakan salah satu wujud nyata program pembangunan fisik, untuk mendukung perekonomian di Kabupaten Nganjuk," ujar Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidhayat, S.Sos., M.M.

Bupati Novi menyampaikan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), hingga akhirnya turun tangan melakukan perbaikan jalan rusak, akibat terdampak proyek tol dan double track kereta api akhirnya berbuah hasil.

Selain itu, Pemkab Nganjuk juga telah mengalokasikan anggaran perbaikan jalan-jalan rusak dengan menggunakan pos APBD tahun 2019.

Sementara itu, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menambahkan, dengan dukungan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Nganjuk, maka akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan diharapkan banyak investor masuk di Kabupaten Nganjuk.

"Terbukti, saat ini sudah ada 93 perusahaan yang berminat dan akan masuk untuk berinvestasi di Kabupaten Nganjuk, khususnya perusahaan dari Surabaya dan Gresik," tukas Wabup Marhaen. (Hs-Ys/Diskominfo)

0 Komentar