Disporabudpar Kabupaten Nganjuk Terima Kunjungan Disparpora Kabupaten Madiun

Jumat, 08 Juli 2022

NGANJUK, PING- Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Nganjuk menerima Kunjungan Kerja dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Madiun Rabu (6/7/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka Studi Referensi Prestasi Pemuda Pelopor di Kabupaten Nganjuk.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Disporabudpar Kabupaten Nganjuk, Gunawan Widagdo, beserta Sekretaris Disporabudpar, Istna Shofiani di Aula Ruang Rapat Disporabudpar. Turut hadir menerima rombongan, Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga dan Kepala Seksi Kepemudaan Dinas Porabudpar Kabupaten Nganjuk.

Menyambut rombongan Disparpora Kabupaten Madiun, Gunawan Widagdo menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kunjungan tersebut. “Alhamdulillah ini juga sebagai ajang silaturahmi bersama, mempererat tali silaturahmi antara Kabupaten Nganjuk dan Madiun. Sehingga yang bersifat positif dan membawa kemajuan di Kabupaten Madiun dapat kami adopsi untuk di praktikkan di Kabupaten Nganjuk,” tuturnya.

Baca berita selengkapnya :

Disporabudpar Kabupaten Nganjuk Terima Kunjungan Disparpora Kabupaten Madiun

Komentar