Optimalkan PAD Nganjuk, Disperindag Lakukan Revitalisasi Pasar

Rabu, 06 Juli 2022

NGANJUK,PING- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk terus mengupayakan agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) Nganjuk bisa meningkat. Salah satunya dengan mengoptimalkan PAD retribusi pasar di Kabupaten Nganjuk. 

Untuk itu, Pemkab Nganjuk melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk melakukan pemeliharaan atau revitalisasi pasar guna menghidupkan kembali aktivitas pasar yang selama ini sempat mati atau tidak berfungsi untuk dihidupkan kembali.

“Tujuan merevitalisasi atau pemeliharaan pasar ini adalah untuk menghidupkan pasar kembali, guna meningkatkan pendapatan para pedagang juga pelaku-pelaku ekonomi yang ada di masyarakat,” jelas Kepala Disperindag Nganjuk Haris Jatmiko, saat memberikan sosialisasi Rencana Pengembangan Pasar Jekek di Baron kepada para pedagang dan masyarakat lingkungan sekitar, pada Selasa (5/7/2022).

Haris Jatmiko menyebut, pasar tersebut selama 22 tahun sudah tidak beroperasi. Untuk itu, pihaknya mengajak para pedagang dan masyarakat sekitar untuk menghidupkan kembali aktivitas pasar yang sempat ramai tersebut. 

Simak berita lengkapnya : Optimalkan PAD Nganjuk, Disperindag Lakukan Revitalisasi Pasar

Komentar