Peringati HUT PIVERI ke-58, Tetap Berjuang Terapkan Nilai Juang Semangat 45 Pada Generasi Muda

Kamis, 11 Agustus 2022

NGANJUK, PING - Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVERI) Pengurus Cabang Kabupaten Nganjuk mengadakan syukuran dalam rangka Peringatan HUT PIVERI ke-58 di Gedung Juang 45, Kamis (11/08/2022).

Peringatan HUT PIVERI pada tahun ini bertemakan dengan "Dilandasi Jiwa Semangat Juang 45 PIVERI Ikut Serta Membangun Indonesia yang Maju dan Sejahtera".

Ketua PIVERI PC Kabupaten Nganjuk Nunuk Wiyanto menyatakan, perjuangan para istri veteran tidak kalah beratnya dengan para suami yang sedang mengemban tugas untuk berjuang membela negara di medan operasi.

Ungkapnya, saat ini juga bersama-sama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), para istri veteran ini tetap berjuang dalam mempertahankan nilai-nilai juang yang dilandasi semangat 45 kepada generasi muda, khususnya Pemuda Panca Marga (PPM) sebagai anak cucu veteran sehingga diharapkan mereka tidak kalah hebatnya dengan para pejuang-pejuang terdahulu.

Baca berita selengkapnya: Peringati HUT PIVERI ke-58, Tetap Berjuang Terapkan Nilai Juang Semangat 45 Pada Generasi Muda

Komentar