Kang Marhaen Lepas Penggalang Terbaik Kontingen Kwarcab Nganjuk Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur

Kamis, 11 Agustus 2022

NGANJUK, PING - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi lakukan pelepasan Pramuka Penggalang terbaik Kabupaten Nganjuk untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Rabu (10/08/2022)

Jamnas XI tahun 2022, mengusung tema ceria, berdedikasi, dan berprestasi yang dilaksanakan mulai tangga 14 hingga 21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur (Buperta Cibubur) Jakarta.

Kang Marhaen menyampaikan bahwa peserta yang dikirimkan merupakan siswa-siswi tingkat SMP dan MTs di Kabupaten Nganjuk yang telah mengikuti rangkaian seleksi yang ketat. Langkah mereka akan didampingi oleh pembina dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Nganjuk Sanggar Bakti.

"Kita kirimkan 2 tim yang terdiri dari 8 putra dan 8 putri siswa SMP dan MTs untuk mengikuti Jambore Nasional di Cibubur, dengan didampngi 6 pembina dari Kwarcab Nganjuk," ujar Kang Marhaen.

Baca berita selengkapnya: Kang Marhaen Lepas Penggalang Terbaik Kontingen Kwarcab Nganjuk Ikuti Jambore Nasional XI di Cibubur

Komentar