Gebyar Maulid Nabi, Pemkab Nganjuk Gelar Bazar UMKM

Senin, 17 Oktober 2022

NGANJUK, PING - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi membuka bazar UMKM di Alun-alun Kabupaten Nganjuk, Jumat malam (14/10/2022). Kegiatan tersebut sekaligus sebagai rangkaian gebyar peringatan Maulid Nabi  Muhammad SAW 1444 Hijriyah.

Dibukanya rangkaian acara dengan pemotongan pita oleh Plt. Bupati Nganjuk Kang Marhaen didampingi Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Nganjuk Yuni Marhaen.

Rangkaian peringatan Maulid Nabi yang dikemas dengan gebyar UMKM dan hiburan rakyat tersebut dipusatkan di Alun-alun Nganjuk selama tiga hari kedepan. Dimulai tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2022. Diisi degan stand Bazar UMKM, perlombaan Islami, sholawat, dan Pengajian Akbar 

Kang Marhaen dalam sambutanya menyampaikan bazar UMKM menjadi salah satu rangkaian peringatan maulid nabi untuk membangkitkan perekonomian di Kabupaten Nganjuk. "Harapannya melalui bazar UMKM ekonomi kerakyatan menjadi meningkat, sehingga perputaran ekonomi di Kabupaten Nganjuk juga ikut meningkat," tuturnya.

"Ayo beli dan bela produk produk lokal Kabupaten Nganjuk. Ayok kita belanja produk-produk dari UMKM," Ajak Kang Marhaen kepada para tamu yang hadir dan masyarakat Nganjuk.

Baca berita selengkapnya: Gebyar Maulid Nabi, Pemkab Nganjuk Gelar Bazar UMKM

Komentar