Buka PORKAB Nganjuk, Kang Marhaen: Nganjuk Bangkit Menuju Prestasi Nasional Dan Internasional

Sabtu, 19 November 2022

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi secara resmi membuka event Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (PORKAB) Nganjuk yang berlangsung di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk  pada Sabtu Siang, (19/11/2022).

Kang Marhaen dalam sambutannya menyampaikan PORKAB Nganjuk diikuti oleh para pelajar di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk. PORKAB ungkap Kang Marhaen, merupakan ajang untuk menemukan bibit-bibit atlet baru yang dapat diandalkan oleh daerah untuk mengikuti kejuaraan Tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional.

“Saatnya Kabupaten Nganjuk Bangkit Menuju Prestasi Nasional dan Internasional,” seru Kang Marhaen usai menyerahkan penghargaan kepada para atlet dan pemuda Nganjuk yang telah mengharumkan Kabupaten Nganjuk pada POPDA Jatim 2022, Pemilihan Pemuda Pelopor dan Pasukan Paskibraka.

Sementara itu, Plt Kepala Disporabudpar Kabupaten Nganjuk Gunawan Widagdo mengatakan, ada delapan belas Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dilombakan pada pekan olahraga daerah tingkat pelajar di Kabupaten Nganjuk tersebut.

“Cabang olahraga tenis meja, catur, drumband, futsal, bulutangkis, taekwondo, karate, renang, selam, sepak bola, panahan, voli, tenis lapangan, angkat berat, bridge, gulat, wushu dan atletik. Semuanya diikuti oleh pelajar Nganjuk,” ungkapnya.

Selengkapnya : Buka PORKAB Nganjuk, Kang Marhaen: Nganjuk Bangkit Menuju Prestasi Nasional Dan Internasional

 

Komentar