Buka Acara KPM STAI Darussalam, Begini Harapan Camat Pace

Rabu, 28 September 2022

NGANJUK, PING – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pace, Camat Pace Ida Shobihatin resmi membuka kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darussalam pada Selasa(27/9/2022).

Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darussalam merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa secara berkelompok yang bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sesuai dengan peraturan STAI dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Pace, Forpimcam Kecamatan Pace, perwakilan dari Anggota Dewan dan Bakesbangpol, Kepala Desa terkait serta peserta KPM STAI Darussalam dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ida Shobihatin menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada mahasiswa STAI Darussalam yang telah memilih Kecamatan Pace menjadi tempat KPM.

“Selamat datang kami ucapkan dan terimakasih telah memilih Kecamatan Pace. Kehormatan bagi kami untuk dapat menerima sekaligus dijadikan tempat melaksanakan dan mengamalkan ilmunya,”ujarnya.

Baca berita selengkapnya: 

Buka Acara KPM STAI Darussalam, Begini Harapan Camat Pace

Komentar