Yuni Marhaen Serahkan Bantuan Sosial Kepada Janda Veteran dan Penyandang Disabilitas di Kota Bayu

Bantuan Sosial disalurkan di empat Kecamatan. Yakni Kecamatan Lengkong, Nganjuk, Bagor, dan Ngronggot

Nganjuk, PING- Yuni Marhaen menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada janda veteran dan penyandang disabilitas di Kecamatan Lengkong, Rabu (25/1/2023). Istri Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi juga Wakil I Ketua PKK Kabupaten Nganjuk tersebut meyerahkan bansos kepada 15 Janda Veteran dan Penyandang disabiltas di Desa Jatipunggur dan Desa Lengkong.

Hadir mendampingi Yuni Marhaen, Camat Lengkong, Sauqy Nazely Mutik, Kapolsek Lengkong, AKP Roni AS, dan Danramil 0810/13 Lengkong, Kapten Inf Joko Hari Susanto. Ikut mendampingi juga Kepala Desa Jatipunggur, Pri Wibandari, dan Kades Lengkong, Pipit Teguh Haryanto.

Melalui pemberian bantuan sosial tersebut, Yuni Marhaen berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk ibu (penerima bansos),” kata Yuni Marhaen kepada Siti Nurhayati (82 tahun).

Sebagai infromasi, selain di Kecamatan Lengkong, pada kesempatan tersebut Yuni Marhaen juga menyerahkan bantuan sosial di tiga Kecamatan lainnya. Yaitu Kecamatan Nganjuk, Kecamatan Bagor, dan Kecamatan Ngronggot.

(RL/ZK/NR)

0 Komentar