Tingkatkan Pelayanan Desa, Kang Marhaen Launching 17 Mobil Siaga di Kecamatan Gondang

Untuk Membantu Aksesbilitas Kegiatan Masyarakat di Tingkat Desa

Nganjuk, PING- Bertepatan dengan peningkatan kapasitas pemerintahan dan kelembagaan desa. Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi secara simbolis me-launching 17 mobil siaga desa se Kecamatan Gondang, di halaman Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Gondang, Kamis (20/07/2023).

Launching tersebut ditandai dengan penyiraman serta pemecahan kendi oleh Kang Marhaen sebagai simbol keselamatan dalam peresmian mobil siaga tersebut.

Dalam keterangannya, Bupati Marhaen menuturkan bahwa mobil siaga ini merupakan salah satu program pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tingkat desa.

Baca Juga : Tingkatkan Pelayanan Desa, Kang Marhaen Launching 14 Mobil Siaga di Kecamatan Prambon

"Alhamdulillah, 17 mobil siaga desa se Kecamatan Gondang kita resmikan hari ini. Semoga mobil siaga ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatam Gondang," ucap Bupati Nganjuk.

Menurut Kang Marhaen, kegunaan mobil siaga ini diharapkan bisa multi dimensi untuk masyarakat. "Jadi, yang selama ini masih menggunakan mobil pribadi kepala desa. Maka dengan adanya mobil siaga bisa digunakan untuk pelayanan kepada masyarakatnya," tandasnya.

Baca Juga : Bupati Nganjuk Serahkan Mobil Siaga Desa dan Launching Bumdesma Pace

Lebih lanjut Kang Marhaen berpesan kepada Pemerintah Desa di Kecamatan Gondang agar mobil siaga ini digunakan sebagaimana mestinya. Sehingga nantinya masyarakat juga merasakan langsung manfaatnya.

Sebagai informasi, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas PMD Kabupaten Nganjuk Puguh Hernanto, Forpimcam Gondang, Kepala Desa se-Kecamatan Gondang dan Lembaga Pemerintahan Desa se Kecamatan Gondang.

0 Komentar