Tingkatkan Kapasitas Mandiri, APDI Jatim Gelar Pelatihan Bersama TPP Kabupaten Nganjuk

Dengan mengangkat tema “Pendamping Berkualitas, Mengabdi tanpa Batas, Bekerja Totalitas”

NGANJUK, PING- Dalam rangka peningkatan kapasitas mandiri, Asosiasi Penggiat Desa Indonesia (APDI) Jawa Timur menggelar kegiatan bersama Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Nganjuk pada Selasa (04/10/2022).

Kegiatan yang berlangsung di UPT. BLK Nganjuk ini mengangkat tema “Pendamping Berkualitas, Mengabdi tanpa Batas, Bekerja Totalitas”.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para APDI karena dengan digelarnya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kepada TPP Kabupaten Nganjuk untuk membangun desa menjadi lebih baik. 

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan Prima, Karyawan Puskesmas Sukomoro Dilatih Public Speaking

"Saya berharap dengan peningkatan kapasitas mandiri yang sekarang panjenengan pelajari bisa mengangkat dan membangun Nganjuk untuk lebih bangkit kedepannya," tutur Kang Marhaen kepada TPP Kabupaten Nganjuk. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TPP untuk peningkatan kapasitas diri dalam kegiatan mendampingi dan membersamai desa.

Baca juga : Kang Marhaen Lantik Pejabat Baru, Laksanakan Open Bidding Secara Profesional

"Karena TPP selalu bersentuhan langsung dengan pemerintah desa," tambahnya.

Sehingga harapannya mampu menjadi pendamping yang benar-benar profesional dan menjunjung tinggi integritas dalam memberikan pendampingan. 

Baca juga : Kang Marhaen Buka Turnamen Bola Voli Kampung Baru Cup I

0 Komentar