Sukses, DWP Kabupaten Nganjuk Gelar Lomba Fashion Show Kebaya Tradisional

Tampilkan 56 Motif Kebaya Kombinasi Batik Anjuk Ladang

Nganjuk, PING - Meriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) ke - 24 dan Hari Ibu ke-95 tahun 2023, DWP Kabupaten Nganjuk sukses gelar Fashion Show Kebaya Tradisional, di Pendopo K. R. T Sosro Koesoemo, Selasa (05/12/2023).  

Sebanyak 56 peserta dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW), serta Istri Kepala OPD tersebut, tampil memukau menggenakan kebaya tradisional Anjuk Ladang untuk mencuri perhatian para juri. 

“Syukur alhamdulillah kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi para peserta dalam Lomba Fashion Show Kebaya Tradisional ini,” ungkap Iit Herliyana, selaku Ketua DWP Kabupaten Nganjuk kepada PING. 

Menurutnya, kegiatan tersebut, sebagai apresiasi terhadap peran wanita dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia yang patut diteladani. 

"Peran perempuan, memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena dalam tonggak sejarah kemerdekaan, perjuangan perempuan memiliki peran strategis dalam pembangunan bangsa," jelasnya. 

Untuk itu, dikatakan Iit Herliyana sebagai apresiasinya kita gelar acara ini sebagai upaya meningkatkan peran perempuan dalam mengisi kemerdekaan yang telah kita raih. 

"Kepada peserta, kami berpesan, apapun hasilnya, kalah dan menang hal biasa dalam perlombaan. Semoga lewat acara ini, dapat memperkuat sinergritas kita,” pungkasnya. 

Adapun pejabat yang hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten Nganjuk selaku penasehat DWP Nganjuk, Kepala OPD, Camat, Ketua dan Pengurus DWP se Kabupaten Nganjuk dan Pengurus GOW Kabupaten Nganjuk.(Hs/Ys/Kur/Yos)

0 Komentar