Sekda Nganjuk Hadiri Peresmian 3 Rumah Program Bakti Untuk Negeri di Gejagan

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri

Nganjuk, PING- Peresmian kegiatan bakti sosial bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 'Polri Presisi Untuk Negeri', sebanyak 3 (tiga) rumah warga di Desa Gejagan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk telah selesai dibangun sesuai target, Senin (26/06/2023) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol M. Asrori Khadafi didampingi Sekda Kabupaten Nganjuk Nur Solekan, Ketua BAZNAS Kabupaten Nganjuk, Camat Kecamatan Loceret dan Kades Gejagan beserta jajaranya.

Dalam sambutanya Wakapolres Kompol M. Asrori Khadafi mewakili Kapolres Nganjuk menyampaikan rangkaian Bedah Rumah ini adalah salah satu kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-77. "Salah satunya adalah Bakti Sosial Bedah Rumah ini. Polri merupakan bagian dari masyarakat sehingga polri wajib mendekatkan diri kepada masyarakat untuk saling bahu membahu membangun Indonesia," terang Khadafi.

"Inilah bentuk gotong-royong dalam pemerintahan. Semuanya terlibat, pemerintah dan masyarakat terlibat juga mendukung dalam pembangunan, sehingga semuanya mudah," tuturnya sembari menyebut gotong-royong tersebut merupakan ruh dari Pancasila

Baca Juga: Kang Marhaen Dampingi Kapolres Nganjuk Berikan Bantuan Bedah Rumah 3 Warga Gejagan

Sementara itu, Kepala Desa Gejagan, Dedi Nawang, mengucapkan terima kasih kepada Polri, Pemkab, Baznas Kabupaten Nganjuk dan seluruh masyarakat yang beperan dalam proses Bakti Sosial Bedah rumah di Desa Gejagan.

"Dipelopori Polri bersama Baznas sehingga 3 rumah di Desa Gejagan hari ini sudah layak ditempati sesuai standar hunian," tutur Dedi.

“Selama 14 hari dalam pembangunan 3 rumah ini 10 warga Gejagan selalu bergotong royong bergantian membangun rumah ini, kemudian warga perumahan candi membantu konsumsinya, total semua 140 orang,” tutupnya.

(AL/RL)

0 Komentar