Resmi, Pj Bupati Nganjuk Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk

Resmikan Parmun Abdul Manaf Sebagai Anggota Legislatif Masa Jabatan 2019-2024

Nganjuk, PING- Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna menghadiri Rapat Paripurna dalam agenda pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Kabupaten Nganjuk pergantian antar waktu (PAW), Kamis (02/11/2023).

Pengucapan sumpah itu didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur Nomor 100.1.4.2.411/1073/011.2/2023 tentang Peresmian Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk atas nama Parmun Abdul Manaf menggantikan saudara Agus Setyantoro dari Fraksi Partai PKB sisa masa jabatan 2019-2024.

Baca Juga : Pj. Bupati Nganjuk Sampaikan Raperda APBD dan Nota Keuangan Tahun Anggaran 2024

Atas nama Pemkab Nganjuk, Sri Handoko turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Parmun Abdul Manaf. Sri Handoko berharap kehadiran Parmun dapat membawa DPRD Kabupaten Nganjuk semakin baik dalam melaksanakan amanah masyarakat.

“Semoga semakin membawa DPRD Kabupaten Nganjuk lebih baik lagi sebagai wujud amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Nganjuk,” ungkap Sri Handoko.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono.

Baca Juga : Pj. Bupati Nganjuk Hadiri Paripurna Persetujuan RAPERDA Pajak dan Retribusi Daerah

"Saya berharap, Pak Parmun Abdul Manaf bisa segera menyesuaikan diri dan menyatu bersama temen-temen DPRD Kabupaten Nganjuk dalam mengemban tugas. Sehingga bisa mengaspirasikan suara rakyat," tandasnya.

Tak hanya itu, Tatit juga menyampaikan apresiasinya kepada Agus Setyantoro yang telah mengabdi bersama DPRD untuk masyarakat Nganjuk.

"Kami sampaikan terima kasih banyak atas dedikasi Pak Agus selama menjalankan tugas di DPRD Nganjuk. Semoga ke depan kita bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Sebagai informasi, paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Nganjuk, Jianto itu turut dihadiri Jajaran Forkopimda Nganjuk, Wakil Ketua DPRD Nganjuk, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati dan anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Baca Juga : Hadiri Paripurna, Sekda Nur Solekan Dengarkan Pandangan Umum Tujuh Fraksi DPRD Nganjuk

Adapun, pelantikan Parmun Abdul Manaf ditandai dengan penandatangan berita acara serta penyematan pin. Parmun Abdul Manaf yang dilantik untuk Fraksi PKB tersebut ditugaskan di Komisi III Bidang Pembangunan.

 

0 Komentar