Plt Bupati Nganjuk Hadiri Pembinaan Kelembagaan Desa di Senggowar

Ajak masyarakat untuk menghidupkan kembali kinerja dan kerjasama yang sinergi antar lembaga

NGANJUK, PING- Pemerintah Kecamatan Gondang menggelar kegiatan pembinaan Kelembagaan Desa dan Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Gondang bertempat di Yayasan Al Karim (Ponpes Salafiyah Al Bana'at Gebangsari) Desa Senggowar Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk pada Sabtu (3/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Dinas PMD Kabupaten Nganjuk, Camat Gondang, Forpimcam Kecamatan Gondang, Kepala Desa Senggowar, Pengasuh Ponpes Salafiyah Al Bana'at Gebangsari Desa Senggowar, dan undangan terkait.

Baca Juga : Kedepankan Pelayanan Masyarakat, Kang Marhaen Ajak Lembaga Desa Mbangun Deso Noto Kutho

Dalam sambutannya, Kang Marhaen menjelaskan tujuan dari adanya kegiatan ini adalah dalam rangka menyatukan visi misi untuk membangun suatu Kabupaten yang Majemuk, yang kokoh, dan satu irama persepsi untuk membangun pemerintahan yang kondusif untuk memerangi ancaman apapun termasuk radikalisme.

"Ayo Nganjuk bangkit bersama-sama yang mempunyai filosofi mendasar yaitu Tanah kemenangan, tanah anjuk ladang dan ini tidak dipunyai oleh Kabupaten lain selain Kota Angin," tuturnya.

Baca Juga : Mbangun Desa Noto Kutho, Kang Marhaen Tingkatkan Kapasitas Kelembagaan Desa

Lebih lanjut, Kang Marhaen mengatakan kecerdasan yang diwariskan untuk anak-anak kita merupakan bagian perjuangan kita untuk berjuang untuk mencapai suatu kemenangan sesuai filosofi dasar dari Kabupaten Nganjuk.

"Mimpi saya semua kelembagaan di Kota Bayu semua bahagia, dan itu akan membuat rezeki akan menghampiri kita,"ujarnya.

Kang Marhaen juga mengajak kepada masyarakat untuk menghidupkan kembali kinerja dan kerjasama yang sinergi antar lembaga baik lembaga pemerintah maupun lembaga yang ada di masyarakat.

Baca Juga : Bina Kelembagaan Desa Se-Kecamatan Berbek, Kang Marhaen Tegaskan Harus Libatkan Level Bawah

"Mari kita bangga untuk menjadi masyarakat Kabupaten Nganjuk. Nganjuk Nyawiji, Mbangun Desa Noto Kutho" pungkasnya.

Sebagai informasi, Pembinaan Kelembagaan Desa dan Aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Gondang tersebut diikuti oleh Muslimat NU, Fatayat, Aisyah, Banser, Takmir Masjid, Guru Ngaji, Pendeta dan Tenaga Keamanan se Kecamatan Gondang.

0 Komentar