Pimpin Pengurus PBSI Nganjuk, Mashudi Siap Beri Warna Baru

Dalam Prestasi Cabor Bulutangkis Nganjuk

Nganjuk, PING - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Nganjuk masa bhakti 2023 – 2027 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Penprov) PBSI Jawa Timur, di Gor Bung Karno Begadung, pada Rabu (30/08/2023).

Prosesi Pengukuhan ditandai dengan penyerahan Pataka kepada Mashudi selaku Ketua Umum Pengkab PBSI Nganjuk oleh Tony Wahyudi selaku Ketum Pengprov PBSI Jatim dan dilanjut dengan penandatanganan berita acara pelantikan kepengurusan PBSI Kabupaten Nganjuk.

Baca Juga : Cari Bibit Atlet, Dispendik Nganjuk Gelar Kejuaraan Voli Antar SMP

Dalam sambutannya, Ketua PBSI Jatim Tony Wahyudi mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PBSI Kabupaten Nganjuk yang baru dilantik. 

"Semoga dengan adanya kepengurusan yang baru ini bisa membawa warna baru untuk PBSI Kabupaten Nganjuk," harapnya.

Baca Juga : Gelar Lomba Bulutangkis dan Tenis Lapangan, Sekda Nur Sholekan : Semoga dapat mempererat Silaturahmi

Sementara itu, Ketua baru PBSI Nganjuk Mashudi mengungkapkan, bahwa terpilihnya dirinya itu merupakan hasil dari musyawarah yang secara aklamsi memilihnya sebagai Ketua Pengkab PBSI Nganjuk.

Atas terpilihnya dirinya itu, Mashudi berharap kedepan cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Kabupaten Nganjuk dapat lebih berprestasi lagi. Baik di tingkat Provinsi bahkan ke level Nasional.

"Saatnya, atlet dari cabor bulutangkis Nganjuk lebih berprestasi dan bisa membawa nama baik Kabupaten Nganjuk," imbuhnya.

Baca Juga : Kepala Kejari Nganjuk Resmi Menutup Kejuaraan Bulutangkis Adhyaksa Cup 2022

Adapun, Pengurus PBSI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2023 - 2027 yang tertuang dalam SK Pengprov PBSI Jatim yakni Dewan Pembina Bupati Nganjuk, Ketua DPRD, Kepala Disporabudpar dan KONI Nganjuk.

Dewan Penasehat Gondo Hariono, Ninik Setyasih, Slamet Basuki dan Hendriono. Kemudian Dewan penasehat Hari Santoso dan Suroso.

Sementara untuk Ketua Umum terpilih Mashudi, Wakil Ketua 1 Edi Suyono dan Wakil Ketua 2 Hendriyono Catur.

Selanjutnya, Sekretaris Umum diisi oleh Kukuh Handoko, Wakil Sekretaris Suyitno. Untuk Bendahara diisi Puji Astuti dan Wakil Bendahara Purnomo.(Ys/Hs)

0 Komentar