Peringati HUT Polwan dan HUT Bhayangkari, Polres Nganjuk Gelar Bhakti Kesehatan

Program Bhakti Kesehatan yang digelar Polres Meliputi Pengobatan Gratis, Vaksinasi Gratis, dan Donor Darah

NGANJUK, PING- Dalam rangka memperingati HUT Polwan RI ke 74 dan HUT Bhayangkari tahun 2022, Polres Nganjuk kembali adakan kegiatan bhakti kesehatan. Kegiatan digelar di Alun-alun Nganjuk pada Minggu (07/08/2022).

Hadir dalam acara, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang bersama Ketua Bhayangkari Nganjuk Ny. Dina Boy Situmorang dan semua jajaran Polres Nganjuk. 

Kegiatan Bhakti kesehatan yang digelar oleh Polres Nganjuk meliputi pengobatan gratis, vaksinasi gratis, dan donor darah gratis kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk. 

Baca Juga : Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Nganjuk Gelar Lomba Burung Perkutut Lokal

Ketua Bhayangkari Nganjuk, Ny. Dina Boy Situmorang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan HUT Polwan RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, serta peringatan HUT Bhayangkari ke 76.

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari jadi Polwan ditahun ini, semoga Polres Nganjuk kedepannya semakin maju dan sukses," ungkapnya.

Menurutnya, program yang diadakan oleh Polres Nganjuk ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk. "Insya'allah program-program seperti ini tetap terus berlanjut sampai ketahun berikutnya. Dan saya juga sangat berterimakasih kepada pihak-pihak terkait yang selalu turut mendukung," lanjutnya. 

Baca Juga : Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Nganjuk Lakukan Baksos

Lebih lanjut Dina menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini ditujukan untuk masyarakat Nganjuk dan bersifat gratis tanpa dipungut biaya. 

"Semua kegiatan bhakti kesehatan ini kami tujukan untuk masyarakat Nganjuk yang ingin cek kesehatan. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk serta dapat mendukung program kesehatan selanjutnya," harap Dina.

0 Komentar