Peletakan Batu Pertama, Tandai Proses Pembangunan Lantai 2 Pasar Baru Kertosono 

Pasar Baru Kertosono ini dijadikan sebagai tempat perkembangan perekonomian masyarakat setempat

Nganjuk, PING- Kedatangan Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, disambut hangat dan meriah oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Pasar Baru Kertosono.

Pasalnya, Marhaen akan melakukan peletakan batu pertama, sebagai tanda kelanjutan proses pembangunan lantai 2 Pasar Baru Kertosono, Jumat (22/9/23) pagi.

"Sebentar lagi lantai 2 Pasar Kertosono akan segera di bangun. Ini semua demi kesejahteraan masyarakat karena pasar ini milik jenengan semua (masyarakat)," ucap Kang Marhaen sembari menyebut alangkah bahagia melihat rakyatnya tersenyum dengan dibangunnya Pasar Baru Kertosono ini.

Kang Marhaen menegaskan dengan pembangunan lantai 2 ini, diharapkan perekonomian masyarakat di Kertosono bisa meningkat dan kesejahteraan masyarakat lebih terjamin.

Untuk itu, Marhaen berpesan kepada masyarakat di Kertosono agar menjaga kenyamanan para pengunjung dengan menjaga kebersihan, tata kelola parkir, dan pedagang di area pasar.

"Karena itu mencerminkan bahwa Pasar Baru Kertosono menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk dikunjungi," terangnya.

Lebih lanjut, Bupati Nganjuk tersebut juga menghimbau kepada pihak Disperindag untuk selalu mengawasi dan membina para pedagang yang ada di Pasar Baru Kertosono agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat (pembeli).

"Karena dengan kenyaman ini nanti akan berdampak pada perkembangan perekonomian warga yang mayoritasnya adalah pedagang," imbuh Kang Marhaen.

Adapun pejabat yang turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Disperindag Kabupaten Nganjuk beserta jajarannya, Forpimcam Kertosono, hingga masyarakat di wilayah Kertosono. (HS/YS)

0 Komentar