Pastikan Tepat Waktu, Pj Bupati Nganjuk Sidak Pembangunan Jalan di Ngrengket dan Mlorah Rejoso

Sebagai bentuk pengawasan dan pengawalan progres proyek tersebut

Nganjuk, PING- Pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Nganjuk dan Rejoso, Kabupaten Nganjuk saat ini dalam proses pengerjaan atau on progress.

Pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Balai Pengembangan Kompetensi Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jawa Timur ini diantaranya, tembok penahan badan ruas jalan Desa Ngrengket dan rekonstruksi jalan pada proyek Inpres jalan daerah yang menghubungkan Desa Mlorah-Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso.

Saat dikonfirmasi PING, Anggota Komisi V DPR RI, Sadarestuwati mengatakan, berdasarkan hasil tinjauannya, proges pembangunan jalan sudah mencapai 25 persen, lalu Desember 2023 nanti dipastikan sudah selesai.

Menurutnya, sejauh ini pembangunan jalan daerah di wilayah Kabupaten Nganjuk tersebut berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana dan schedule.

"Pembangunan ini akan terus kita awasi dan kita kawal sampai selesai. Dengan harapan, kualitas pembangunan jalan daerah ini sesuai dengan spesifikasinya. Tetapi Alhamdulillah, semuanya sesuai dengan spek-nya," tandasnya.

Diakui Sadarestuwati, meski PR- nya masih banyak, dirinya berkomitmen akan terus melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Nganjuk. "Misalnya membangun kawasan industri sebagai pendongkrak perekonomian masyarakat, " imbuhnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Ngajuk, Sri Handoko Taruna mengucapkan terima kasih atas Inpres dan perhatian dari pemerintah pusat, dalam hal ini DPR RI yang sudah membantu melakukan pembangunan jalan daerah di Kabupaten Nganjuk.

Disampaikan Sri Handoko, sebagai pemerintah daerah tentunya sesuai dengan tugas dan fungsinya. Pemkab Nganjuk akan melanjutkan pemeliharaan pembangunan tersebut secara baik bersama masyarakat. "Termasuk, dengan membuat area ini menjadi lebih baik dan cantik lagi," pungkasnya.

Sebagai informasi, turut hadir dalam peninjauan pembangunan jalan inpres tersebut Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, perwakilan PUPR Jatim, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, Camat Nganjuk dan Rejoso. (Hs/Nr)

0 Komentar