Menyongsong HUT ke-78 RI, ETK 2023 Tiba di Wilayah Pace

Diikuti seluruh unsur kwaran dan gugus depan se-Kecamatan Pace

Nganjuk, PING - Estafet Tunas Kelapa Anjuk Ladang 2023 tiba di wilayah Kecamatan Pace. Pataka Tunas Kelapa diterima di halaman SMP Negeri 1 Pace dari Kecamatan Sukomoro, yang selanjutnya akan diarak keliling wilayah Pace. Pawai Estafet Tunas Kelapa Anjuk Ladang 2023 ini diramaikan dengan drumband, barisan bhinneka, serta pawai carnival. .

Ida Shobihatin, KaKwarran Pace, Senin, (07/08/2023), kepada PING menyampaikan bahwa ETK 2023 ini akan beristirahat di Pendopo Kecamatan Pace. Kegiatan ini juga merupakan sebagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 78.  “Malam pentas seni yang digelar di Pendopo Kecamatan Pace nanti akan diisi dengan Pentas Wayang Timplong, Pentas Seni Tari, Pentas Teater, serta dimeriahkan bazzar,” ungkap Ida.

Pada pawai ETK 20203 ini, Kecamatan Pace melibatkan seluruh bagian. Diantaranya Kwaran dan Gugus Depan se Kecamatan Pace, Kepala Desa serta kader se Kecamatan Pace, serta para guru TK dan SD se Kecamatan Pace. Selanjutnya, ETK 2023 akan dikirab menuju Kecamatan Ngetos.

Ida berharap bahwa sesuai tema hari jadi pramuka, dengan Estafet Tunas Kelapa Anjuk Ladang tahun ini, mampu mewujudkan SDM yang profesional dan proporsional.

0 Komentar