Lakukan Peletakan Batu Pertama, Bupati Nganjuk Mulai Bangun Sport Center Anjuk Ladang

Sport Center merupakan sarana prasarana yang ditujukan untuk memotivasi bagi anak muda Kota Angin agar selalu berprestasi

Nganjuk, PING Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, bersama Kepala Disporabudpar Kabupaten Nganjuk, melakukan peletakkan batu pertama pembangungan Sport Center Anjuk Ladang, Jumat (15/9/2023) di halaman depan Stadion Anjuk Ladang.

Bupati Nganjuk menjelaskan, dirinya merencanakan untuk membuat tempat olahraga bagi seluruh cabang olahraga di Kota Bayu. Hal tersebut merupakan bukti nyata janji politik waktu kampanye, mengingat saat ini keberadaan fasilitas olahraga dinilai masih kurang.

“Ada lapangan sepakbola yang nanti juga akan kita benahi, kemudian ada lapangan bola basket, voli,  renang, tenis, panahan, lari, atletik. Semua cabor nanti kita pusatkan di sini, di Stadion Anjuk Ladang, lengkap dengan kantor organisasi olahraganya,” jelas Kang Marhaen.

Kang Marhaen menambahkan bahwa pembangunan Gedung Sport Center ini merupakan langkah awal dalam melakukan pembenahan kembali sarana olahraga di Kota Bayu sekaligus merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap kegiatan olahraga untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Semoga dengan adanya Sport Center Anjuk Ladang bisa lebih berkembang lagi olahraga di Kabupaten Nganjuk dan bisa menjadi sarana prasarana motivasi bagi anak–anak muda khususnya untuk meningkatkan prestasinya, termasuk olahraga yang berprestasi kita dorong. Kita sebagai orang tua memberikan sarana prasarana motivasi, semangat untuk anak-anak untuk selalu berprestasi dan para pimpinan cabor atau ketua-ketua cabor bisa tambah lebih semangat untuk mengembangkan olahraga di Kabupaten Nganjuk,” imbuhnya.

Disisi lain, Desi Sisilia, salah satu atlet bina raga dan fisik menyambut dengan antusias atas dibangunnya gedung Sport Center Anjuk Ladang ini. Dirinya menyebut selama ini di Kabupaten Nganjuk belum mempunyai komunitas atau tempat sport untuk latihan olahraga.

“Biasanya kita latihan di tempat gym atau milik pribadi. Namun, dengan dibangunnya gedung Sport Center ini kami sebagai atlet merasa diperhatikan oleh Pemerintah Daerah. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Nganjuk beserta pihak terkait karena sudah memberikan fasilitas kepada kami (atlet) dan masyarakat Kota Bayu,” pungkasnya. (cs/kr/nr)

0 Komentar