Kiprah Paguyuban Kangmas Mbakyu di Bulan Ramadhan

Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial Sekaligus Kenalkan Duta Wisata Nganjuk

NGANJUK, PING-Pada bulan Ramadan 1442 Hijriah tahun ini, para alumni duta wisata yang tergabung dalam Paguyuban Kangmas Mbakyu Kabupaten Nganjuk (KMNJ) mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil kepada pengguna jalan di sekitar Jalan A. Yani, Nganjuk, Jumat (30/04/2021). Ada sebanyak 200 paket yang dibagikan secara cuma-cuma beberapa saat sebelum berbuka puasa.

Wijanarko Yudha selaku koordinator acara mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian KMNJ kepada masyarakat. Ia berujar bahwa pembagian takjil gratis tersebut juga bertujuan untuk mengenalkan duta pariwisata Kabupaten Nganjuk kepada masyarakat.

“Ini wadah silaturahmi anggota Paguyuban Kangmas Mbakyu lintas angkatan. Sehingga dapat bertemu kembali dan beraktivitas bersama dalam kegiatan sosial,” ujar pria yang akrab disapa Yudha itu.

(Alumni Kangmas Mbakyu Nganjuk Berswafoto Seusai Berbagi Takjil)

Sementara itu, Ninik Purwaningrum selaku Kasi Promosi Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Nganjuk berpesan kepada para alumni Kangmas Mbakyu Nganjuk untuk tetap menjaga jiwa korsanya. Serta solid melanjutkan program-program yang membawa dampak positif dan bermanfaat bagi Nganjuk, sesuai talenta masing-masing agar tetap berkarya.

"Dan bisa dilihat kemarin sudah merealisasikan program bulan Ramadan dengan membagi takjil. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi agenda rutin untuk ke depan. Sukses selalu untuk duta wisata Kangmas Mbakyu Nganjuk," pungkasnya.

 

Sumber : wajahindonesia

0 Komentar