Kemeriahan Lomba Paduan Suara 'PKK Nganjuk Bangkit'

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023

Nganjuk, PING - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023, PKK Kabupaten Nganjuk menggelar lomba paduan suara bertajuk 'PKK Nganjuk Bangkit' di Pendopo KRT Sosrokoesoemo Pemkab Nganjuk, Senin (14/8/2023). 

Kegiatan lomba dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Nganjuk Ibu Yuni Marhaen dengan didampingi Ketua DWP Kabupaten Nganjuk Ibu Iit Herliana dan Staf Ahli Bupati Nganjuk Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Eko Sutrisno. 

Kegiatan juga dimeriahkan dan diikuti oleh anggota PKK di 20 kecamatan se-Kabupaten Nganjuk. Dengan rincian setiap tim kecamatan terdiri dari 20 orang peserta. 

Baca Juga : Ciptakan Olahan Makanan Bervariatif, Dinas KPP Sukses Gelar Lomba Masak Ikan

Dalam sambutannya mewakili Bupati Nganjuk, Staf Ahli Bupati Nganjuk Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Eko Sutrisno menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme para peserta. 

"Kalah atau menang itu hal yang biasa, yang paling penting adalah semangat jenengan semua," tuturnya. 

"Karena jenengan semua mewakili kecamatan masing-masing, jadi tampilkan yang terbaik. Menang atau kalah, tergantung penampilan dan keputusan juri," tutupnya. 

Baca Juga : Yuni Marhaen Pimpin Pertemuan Pleno PKK dan DWP Kabupaten Nganjuk

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Nganjuk Ibu Yuni Marhaen, menyampaikan terima kasih kepada para peserta atas keikutsertaannya dalam lomba paduan suara 'PKK Nganjuk Bangkit' tersebut. 

"Terimakasih atas partisipasinya. Selain untuk memperingati HUT RI ke-78 di tahun 2023 ini, lomba ini diselenggarakan juga untuk mempererat rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar anggota PKK," jelasnya. 

Lebih lanjut Ibu Yuni Marhaen juga menjelaskan bahwa kegiatan lomba yang diselenggarakan tersebut juga untuk menambah wawasan dan keterampilan kader PKK dalam melaksanakan tupoksinya sebagai mitra kerja Pemerintah. 

Baca Juga : Kabupaten Nganjuk Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, dan Perwosi se Bakorwil II Bojonegoro

"Seperti yang tertuang di dalam syair lagu 'PKK Nganjuk Bangkit'. Selain itu juga untuk memasyarakatkan lagu 'PKK Nganjuk Bangkit'," beber Ibu Yuni Marhaen. 

(AL/CUS) 

0 Komentar