Kang Marhaen Sampaikan Apresiasinya Atas Loyalitas dan Prestasi Satpol PP Nganjuk

Dalam Puncak Upacara Peringatan HUT ke-73 Satpol PP, ke-61 Satlinmas dank e-104 Damkar

Nganjuk, PING- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran (Damkar) tingkat Kabupaten Nganjuk digelar di Alun- alun Kabupaten Nganjuk, Jum'at (17/3/2023) pagi.

Kegiatan bertajuk 'Mewujudkan Wilayah Tertib Dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja Dan Satuan Perlindungan Masyarakat Yang Profesional Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju' ini, dipimpin langsung oleh Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi

Mengawali sambutannya Plt Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen itu, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Satpol PP yang ke 73, HUT Satlinmas yang ke 61 dan HUT Damkarmat yang ke 104.

Baca Juga : Satpol PP Provinsi Jawa Timur Kunjungi Desa Ngringin

"Kami atas nama Pemerintah Daerah bangga sekali, di tahun 2023 ini menjadi momen bapak-ibu yang tergabung di Satpol PP, Satnlinmas dan Damkar. Alhamdulillah dengan guyub rukun, dapat berdampak positif dalam kelancaran serta kesuksesan memberikan pelayanan masyarakat Nganjuk," ucapnya.

Atas dasar itu, Kang Marhaen menyampaikan bahwa Kabupaten Nganjuk telah banyak menorehkan penghargaan yang tentu membawa nama harum Kota Bayu.

Hal itu tidak lepas dari kerja keras, totalitas dan semangat yang luar biasa dari seluruh unsur. "Karena panjenengan semua kerja totalitas, luar biasa semangat. Itu yang selalu kita sosialisasikan yaitu Anjuk Ladang Tanah Kemenangan yang mengandung maksud dimanapun kita kerja harus bermental juara," tutur Kang Marhaen.

Dirinya menyampaikan bahwa dengan sabar, tekun dan komunikatif Kabupaten Nganjuk melalui Satpol PP mampu meraih Juara I Sijalinmajataru tingkat Jawa Timur yang diterimakan saat upacara gubernur di Tuban.

"Kemudian ada lagi ahamdulillah Desa Jatipunggur, Desa Ngringin mendapat penghargaan Desa Terbaik se Jawa Timur.  Februari lalu Nganjuk juga mendapatkan Juara I yaitu Kab/kota terbaik secara Nasional. Dan minggu lalu Juara I Lomba Fashion Show Batik ini sangat membanggakan," ungkapnya.

Baca Juga : Tindaklanjuti Aduan Masyarakat, Satpol PP Nganjuk Jaring Sembilan Anjal Gepeng

Lebih lanjut Kang Marhaen juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda yang telah memberi dukungan dalam berbagai hal demi mencetak prestasi demi prestasi untuk Kabupaten Nganjuk. Penghargaan- penghargaan tersebut ia dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kota Bayu.

"Saya juga terima kasih atas dukungan dari Forkopimda yang sangat luar biasa penuh semangat. Karena fisolofi kita adalah kerja semangat, strategik, kerja cerdas. Budaya ini yang sudah mulai tumbuh, maka lanjutkan," imbuhnya.

Perlu diketahui, usai upacara peringatan HUT Satpol PP. Plt Bupati Nganjuk didampingi Forkpimda secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada Desa maupun Forkopimcam Lengkong yang telah berhasil meraih prestasi di tingkat Provinsi. (Hs/Yos/Nr/Ys)

0 Komentar