Kang Marhaen Dampingi Kapolres Nganjuk Buka Turnamen Badminton Terbuka Tahun 2023

Open Tournamen Badminton digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77

Nganjuk, PING– Untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 nanti, Polres Nganjuk kembali menggelar turnamen olahraga yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Bayu. Pada kesempatan kali ini cabang olahraga yang dilombakan yakni Badminton.

Kejuaraan Badminton Open Tournament Kapolres Nganjuk Cup 2023 yang digelar di GOR Bulutangkis Begadung pada Rabu (7/6/2023) tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad dengan didampingi Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Forkopimda Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Nganjuk yang mengikuti turnamen badminton. AKBP Muhammad menyebutkan turnamen badminton tahun ini diikuti sebanyak 92 tim.

“Ini salah satu rangkaian dari berbagai macam pertandingan bakti sosial yang kita laksanakan dalam rangka Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77. Sekaligus untuk mencari atlet-atlet badminton terbaik di Kabupaten Nganjuk,” ujarnya.

Baca juga : Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, Kapolres Nganjuk : Kemenangan Adalah Bonus

AKBP Muhammad berharap turnamen badminton ini dapat terselenggara dengan sukses. Dan ia berpesan kepada seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportifitas. “Sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu kita dalam kebersamaan untuk satu tujuan bersama yaitu kesehatan dengan output berupa keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Nganjuk,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi juga mengucapkan terimakasih pada Polres Nganjuk yang telah menggelar Badminton Open Tournament Kapolres Nganjuk Cup 2023. Kang Marhaen berharap melalui turnamen badminton ini dapat mencetak atlet-atlet badminton terbaik di Kabupaten Nganjuk.

“Melalui event besar seperti ini, atlet-atlet potensial di Nganjuk diharapkan bukan hanya berkiprah di daerah saja. Jangan berhenti disitu saja, tapi juga ke level yang lebih tinggi. Sehingga bisa mengharumkan nama Nganjuk,” tutur Kang Marhaen.

“Melalui kesempatan ini kita bisa menjaring potensi-potensi yang ada pada masing-masing pemain. Sekaligus untuk meningkatkan prestasi yang nantinya bisa kita jadikan rekomendasi untuk berkompetisi pada event yang lebih tinggi. Kemenangan adalah bonus,” imbuhnya.

(RL/AL)

0 Komentar