Kang Marhaen Beri Apresiasi Pemenang Lomba Video Hari Jadi Nganjuk 1086

Kang Marhaen beri Wadah Content Creator Nganjuk untuk bisa berkreasi

Nganjuk, PING- Empat puluh pemenang lomba video kirab hari jadi Nganjuk ke-1086 yang tergabung di Content Creator Kabupaten Nganjuk mendapatkan apresiasi dari Bupati Nganjuk Kang Marhaen yang di bungkus dengan acara (Temu Konten Kreator Kabupten Nganjuk), di Pendopo K.R.T. Sosro Koesoemo (18/04/23). Selasa pagi.

Pertemuan yang santai dan penuh rasa kekeluargaan itu berlangsung  dengan tujuan  menyampaian beberapa harapan, konsep, serta tujuan wadah dari Content Creator Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutanya Kang Marhaen menjelaskan, bahwa tujuan berkonten itu untuk meningkatkan wawasan serta kreativitas tanpa batas dalam menghibur masyarakat, dengan konsep menumbuhkan sikap peduli di segala aspek yang ada di Kabupaten nganjuk. Seperti, kuliner, seni, sejarah dan edukasi,” pungkasnya.

Kang Marhaen juga menuturkan, “Nganjuk ayo kita bangkitkan bersama-sama kita sebarluaskan ke seluruh dunia apa itu Nganjuk sesungguhnya”. Melalui para kreator ini harus diwadahi bersama-sama oleh Prokopim dan Diskominfo agar memberi ruang generasi muda untuk berkreasi di dalam satu wadah sehingga masyarakat bisa mengetahui semuanya.

Kang Marhaen meminta para content creator mulai sekarang lebih memperbanyak membuat konten yang berhubungan tentang Nganjuk dari berbagai sub sektor apa lagi dalam beberapa hari kedepan akan ada Festival Pulang Kampung di Alun Alun.

0 Komentar