GPM Hadir di Kelurahan Kramat, Sediakan Harga Pangan Terjangkau

Camat Nganjuk berharap GPM terus dilaksanakan kedepan dengan fokus lokasi tertentu

Nganjuk, PING- Gerakan Pangan Murah (GPM) Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan hadir sebagai jembatan masyarakat dalam memperoleh harga bahan pokok dengan harga yang mampu dijangkau masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Nganjuk, Hari Moektiono, dalam acara Gerakan Pangan Murah di Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk, Kamis (30/11/2023). 

Camat Hari menyampaikan, adanya Gerakan Pangan Murah merupakan metode yang memang telah direncanakan untuk masyarakat agar tetap memiliki daya beli terhadap kebutuhan pokok, apalagi di tengah naiknya harga pasar.

"Program ini juga merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat melalui Dinas KPP untuk menghadirkan program kegiatan ini, agar masyarakat bisa membeli bahan pangan dengan harga yang murah dari harga pasar, namun juga memiliki kualitas yang baik untuk bisa dikonsumsi," tuturnya saat ditemui PING.

Berkat kegiatan GPM itu, Camat Nganjuk berharap program tersebut terus mampu dilaksanakan dalam meringankan beban masyarakat. "Harapan kami program pangan murah ini terus dilaksanakan. Kami di Kecamatan Nganjuk ada 13 kelurahan dan 2 desa yang mana kedepan harapan kami bisa ada fokus lokasi untuk pelaksanaan gerakan pangan murah ini," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Kramat, Suhadi, mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya GPM bagi warganya. Dirinya mengimbau kepada warga Kelurahan Kramat untuk dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

"Kami berterima kasih sekali kepada seluruh pihak terkait yang telah mengadakan kegiatan pangan murah ini untuk warga Kelurahan Kramat. Semoga dapat membawa manfaat yang baik dan meringankan beban masyarakat," tutup Lurah Hadi.

Sebagai informasi, Dinas KPP menyediakan beberapa produk pangan seperti beras SPHP, gula, minyak, cabe rawit, makanan frozen dan berbagai produk lainnya.(Yos/Kr)

 

0 Komentar