Gelar Resepsi Kenegaraan, Camat Gondang Apresiasi Tim Paskibraka

Beri ucapan terima kasih pada panitia, pelatih, dan anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Nganjuk, PING- Usai pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 RI Tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Gondang menggelar Resepsi Kenegaraan pada Selasa (29/8/2023), di Pendopo Kecamatan Gondang.

Acara tersebut dihadiri Camat Gondang, Forpimcam Kecamatan Gondang, Kepala Desa se- Kecamatan Gondang, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Gondang, BPD se-Kecamatan Gondang, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, serta seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang sukses menjalankan tugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih.

Dalam acara tersebut, Camat Gondang, Bayu Istas Sasongko, memberikan penghargaan secara simbolis kepada anggota Paskibraka yang diwakili salah satu anggota putra dan putri. 

Pada sambutannya, Camat Gondang mengucapkan terima kasih kepada panitia, pelatih, dan anggota Paskibraka yang telah mengibarkan bendera pada upacara detik-detik proklamasi HUT ke-78 RI di Kecamatan Gondang.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Gondang, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas apa yang telah kita lakukan dalam rangkaian peringatan Kemerdekaan RI yang berjalan lancar dan sukses," ungkapnya. 

Dikatakan Bayu, kesuksesan ini juga berkat kekompakan tim Paskibraka pada upacara detik-detik kemerdekaan dan penurunan bendera yang berlangsung dengan baik. 

"Kepada adik-adik Paskibra, keberhasilan saat ini jadikan modal untuk kesuksesan selanjutnya. Jadilah suri tauladan, menjadi panutan di tengah masyarakat. Kami bangga atas kesuksesan pelaksanaan tugas dari paskibra," pesannya.
Mantan Sekcam Prambon juga menyebutkan kegiatan yang tiap tahun diadakan tentunya akan menampilkan yang terbaik. Guna memeriahkan perayaan kemerdekaan, Pemerintah Kecamatan Gondang telah mengadakan berbagai lomba dan kegiatan yang disambut antusias oleh masyarakat. 

"Beberapa waktu lalu, kita telah menggelar berbagai macam lomba dan kegiatan. Mulai dari gerak jalan, karnaval, bazar, festival anak sholeh, lomba kerohanian, dan sebagainya," ujarnya.

"Kita patut bersyukur bahwa tahun ini, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Gondang bisa merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia dengan meriah," tutupnya.

0 Komentar