Enam Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Isi Jabatan Pimpinan di Fraksi DKI

Untuk Optimalisasi Fungsi dan Penyegaran Sebagai Pejuang Inspirasi Masyarakat Kota Bayu

NGANJUK, PING- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menggelar rapat paripurna dengan berbagai agenda penting, pada Selasa (11/10/2022). Salah satunya adalah perubahan pimpinan fraksi Demokrat Keadilan Indonesia (DKI) yang ada di lingkup DPRD Kabupaten Nganjuk.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Ulum Basthomi, memang ada pelaksanaan perubahan komposisi pimpinan dan keanggotaan, pada fraksi DKI dalam agenda rapat paripurna hari ini.

Baca Juga : Kang Marhaen Sampaikan Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda APBD

“Yang mengalami perubahan yaitu Ketua, Endah Sri Murtini dari partai Demokrat, Wakil Ketua  M. Fauzi Irwana dari partai Demokrat juga,” ujarnya di sela-sela memimpin rapat paripurna tersebut.

Lalu Sekretaris diisi oleh Eko Wahyu Mareta dari partai PKS. Sementara dua anggota dari fraksi DKI ini diisi oleh Upik Kholidah Nurlaila dari partai Demokrat,  Moh Shoberi dari partai PKS dan Erni Purnami dari partai Perindo.


Rapat Paripurna diikuti oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk beserta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Nganjuk

Diakui, Ulum Basthomi memang untuk perubahan pimpinan pada fraksi DKI ini, merupakan usulan dari partai masing-masing. Keinginan itu lalu disampaikan dan ditindaklanjuti, oleh DPRD Kabupaten Nganjuk.

Dijelaskannya, fraksi DKI ini diisi dari tiga partai. Yakni partai Demokrat, PKS dan Perindo.

Lebih lanjut, Ulum Bashtomi mengatakan bahwa dengan adanya perubahan ini bisa membuat optimalisasi fungsi dan penyegaran dalam fraksi DKI. Sehingga target dan capaian bisa dikerjakan dengan baik.

Baca Juga : Sekda Yasin Dampingi KunKer Spesifik Komisi V DPR RI

“Semoga dengan perubahan ini bisa meningkatkan kinerja fraksi DKI. Amin,“ harapnya.

Sebagai informasi, perubahan pada fraksi DKI tersebut mengacu pada surat DPRD Kabupaten Nganjuk Nomor: 171/2331/411.100/2022 tentang perubahan susunan keanggotaan fraksi Demokrat Keadilan Indonesia (DKI) DPRD Kabupaten Nganjuk. (Hs/Ys)

0 Komentar