Diakhir Masa Jabatannya, Kang Marhaen Pamit ke Ribuan Masyarakat Nganjuk di Alun-Alun

Marhaen ajak masyarakat Nganjuk jalan santai dan ngonthel bareng

Nganjuk, PING- Ribuan masyarakat Nganjuk antusias untuk hadir dan turut serta dalam acara Jalan Sehat dan Ngonthel Bareng Kang Marhaen, Sabtu pagi (23/09/2023) di Alun-Alun Nganjuk. Sejak pagi masyarakat sudah memadati alun-alun dan sekitarnya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Acara yang dihelat bersamaan dengan pengundian berhadiah PBB P2 ini menyediakan ratusan hadiah yang sangat menarik.

Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, turut hadir didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Nganjuk. Agenda ini merupakan agenda terakhir Kang Marhaen yang akan purna tugas sebagai bupati Nganjuk. Masyarakat sangat antusias untuk turut dalam kegiatan ini, sekaligus untuk mengucapkan salam perpisahan dan ungkapan terima kasih atas dedikasi Marhaen selama memimpin Nganjuk.

Dihadapan seluruh peserta, Bupati Nganjuk menyapa dan berpamitan. Marhaen juga meminta maaf, apabila selama memimpin Nganjuk dirasa masih ada yang kurang.

"Saya mohon pamit dan undur diri untuk menjadi warga biasa seperti bapak-ibu sekalian. Saya dulu juga warga biasa dan nantinya akan kembali menjadi warga seperti jenengan," urai Marhaen yang didampingi sang istri.

"Saya bersama istri menyampaikan permohonan maaf atas kebijakan yang selama ini dilakukan, mungkin tidak sesuai dengan harapan sebagian masyarakat. Saya mohon maaf dan izin pamit untuk istirahat sebentar. Nanti mohon doanya, kita bertemu lagi tahun 2024. Kita akan bangun Nganjuk bersama-sama lagi," tambahnya.

Tidak sedikit dari masyarakat yang hadir merasa terharu akan momen ini. Pemimpin yang sangat dekat dengan rakyatnya ini, beberapa kali menyapa dan melambaikan tangan sebagai salam perpisahan kepada masyarakat. (Hs/Hn/Ys)

0 Komentar